RIDAZSHARE|Berbagai Tips Dan Trik Ada Disini|

Disini Ada Berbagai Tips Dan Trik dari Blogging sampai Hobi akan di share disini.||

Agustus 16, 2011

Facebook Video Calling berbasis Skype diluncurkan

Diposting oleh RayDawn



Facebook Video Calling telah diluncurkan hari ini yang merupakan hasil kerjasama  Facebook dengan Skype.

Tidak perlu waktu lama bagi Facebook merespons kehadiran Google+, karena kini Facebook sudah hadir dengan fitur Video Calling yang menawarkan layanan sama dengan fitur pada Hangouts di Google+.

Video Calling di Facebook berbasis browser dan dapat langsung digunakan saat ini juga dan tanpa perlu membuat akun Skype, user hanya perlu menginstall applet dan memilih teman untuk ‘video chat’.

Facebook Video Chat dapat digunakan tanpa biaya bila chat dilakukan dengan 1 orang saja. (Group video chat akan dikenakan biaya oleh Skype)

Untuk mulai menggunakan fitur Video Calling kunjungi http://www.facebook.com/videocalling lalu klik tombol Get Started.



Anda akan diminta memilih teman yang ingin diajak chat dan dapat langsung bertatap muka dengan teman anda. Mudah kan ?

Fitur Video Calling mampu meninggalkan pesan Video voicemail bila teman anda tidak merespon ajakan bertatap muka, jadi dapat berfungsi secara Live maupun asinkron.

Selain mengumumkan Video Calling, Facebook juga mengumumkan fitur baru ad hoc group chat, tampilandesain baru chat dan mengkonfirmasi bahwa jumlah pengguna aktif Facebook telah mencapai 750 juta orang.

“Ad hoc group chat” ialah fitur yang mengijinkan user membuat group chat tanpa perlu terlebih dahulu membuat group sementara tampilan desain baru chat menambahkan panel disamping yang akan menampilkan teman yang sering anda ajak bicara serta status online/offline teman anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya, bila ada salah kata saya mohon maaf dan bila anda suka dengan postingan saya ini silahkan beri komentar, kalau mau kopas alias kopi paste silahkan saja tapi bila berkenan taruh link sumbernya yach.